bs-ll-a" dir="ltr">

Jemaah Haji Kloter 31 Kota Bogor Tiba di Tanah Air

KOTA BOGOR,LN – Jamaah Haji kloter 31 Kota Bogor tiba ditanah air terbagi dalam 10 rombongan, untuk Kloter 31 berjumlah 410 orang jemaah dari jumlah keseluruhan yang berangkat di Kota Bogor berjumlah 904 orang.

Semua jemaah haji di Kloter 31 Kota Bogor yang berjumlah 410 ini tiba di kemudian berkumpul di Masjid Raya Jl. Pajajaran Bogor, Petugas dari Departemen Agama Kota Bogor yang dibantu oleh POLPP, instansi terkait dan para satgas menyambut para jamaah yang telah tiba, begitu pula dengan penjemput keluarga dari Jamaah Haji, sanak saudara dan kerabat menyambut kedatangan jemaah haji yang tiba penuh dengan suka cita. Rasa haru dan kerinduan akan keluarga dan saudara, karena berpisah selama 40 hari. (27/08/19)

Staff Departemen Agama Urusan Haji Wawan mengatakan, rangkaian kloter akan datang lagi dan nanti akan diumumkan kepada Sanak Famili jika sudah dekat waktunya.

“Masih ada 2 kloter lagi yang akan tiba di tanah air, antara lain kloter 80 dan Kloter 88. Yang nanti akan diinformasikan kepada Keluarga dan Saudaranya, kapan akan tiba ditanah air. Kita berharap semua Jamaah Haji asal kota Bogor bisa mendapatkan Haji Mabrur, Aamiin Ya Robal Alamin,” tandasnya.

Penulis : imron
Editor. : Seno

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!