Desa Parakan Berikan Hp Banprov Kepada Ketua RW


BOGOR,LN – Dalam meningkatkan mutu pelayanan dalam bidang Tekhnologi Informasi, pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui pemerintahan Desa memberikan bantuan HP gratis ke masing-masing RW se Provinsi dengan aplikasi Sapawarga. Selasa (19/11/2019).

Kepala Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Itoh Masitoh dikonfirmasi sewaktu memberikan bantuan HP secara simbolis mengatakan, Hp ini merupakan sarana untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan para ketua RW kepada warganya masing-masing,” ucapnya.

Saya berpesan gunakan alat ini untuk menunjang kegiatan para rw supaya lebih gampang dalam berkomunikasi, apabila ada hal-hal penting yang perlu kami sampaikan tentang kegiatan atau apapun bisa melalui hp ini,” ujar Itoh.

Dalam era tekhnologi ini semua aparatur pemerintah sampai ke tingkat rw harus mampu mengoperasikan alat komunikasi ini dengan baik, agar kita tidak ketinggalan informasi khusunya dalam bidang pemerintahan,”tambahnya.

Dia berharap dengan adanya bantuan Hp gratis dari Provinsi ini kinerja RW bisa lebih mudah, dan tolong dijaga karena ini merupakan titipan amanah dari pemerintah, gunakanlah sebagaimana fungsinya dan dijaga mudah-mudahan jangan sampai rusak apalagi hilang, ” tutup Kades Parakan.

(P@pJamil)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!