bs-ll-a" dir="ltr">

Saling Lempar, Saat Dikonfirmasi Tentang Pemenang Lelang Beralamat Fiktif


TANGERANG,LN – Terkesan saling lempar saat dikonfirmasi tentang pemenang lelang yang jelas-jelas beralamat fiktif, baik Satuan Kerja Polisi Pamong Praja, Satuan Kerja Sekretariat Daerah dan Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Tangerang. Selasa, (18/06/2019).

Berita Terkait: Diduga Beberapa Paket Lelang Dimenangkan Perusahaan Fiktif

Cv Cempaka Katerina yang beralamat di Kp. Kukun RT 01 RW 02  Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten. Alamat fiktif (red).

Baru-baru ini Cv tersebut memenangkan tiga lelang LPSE Kabupaten Tangerang.

Belanja Makanan dan Snack kegiatan penanganan trantibum untuk satuan kerja Satuan Polisi Pamong Praja dengan nilai pagu Rp 269.500.000,00. “Kalau urusan lelang tersebut, kami disini tidak bisa menjelaskan apa-apa, silahkan bapak langsung ke ULP atau LPSE digedung Bupati”, kata humas Pamong Praja.

Belanja Makanan dan Minuman Rumah Tangga KDH/WKDH Pada Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Tahun Anggaran 2019 untuk satuan kerja Sekretariat Daerah dengan nilai pagu Rp 771.975.000,00. “Untuk lebih jelasnya bapak ke lantai 5 ketemu bagian ULP, nanti disana ketemu Pak “D” atau Pak “I” yang bisa menjelaskan”, kata salah satu staf diruangan Sekretariat Daerah.

Belanja Makanan dan Minuman Rapat pada Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Tahun Anggaran 2019 untuk satuan kerja Sekretariat Daerah dengan nilai pagu Rp 1.647.500.000,00.

Sesuai petunjuk dari dinas polisi pamong praja dan sekretariat daerah, kami menuju lantai 5 yaitu ruangan dinas Unit Layanan Pengadaan (ULP). Setelah menunggu beberapa saat, kami bertemu dengan Kepala Dinas ULP.

“Untuk nama cv apa dan alamatnya dimana itu bukan bagian kita memeriksa, kita disini hanya menandatangani dan menyetujui lelang tersebut, nanti akan saya temui pihak media dengan bagian Pokja”, kata Kepala Dinas ULP saat ditemui diruangan.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi kejelasan, sedangkan temuan itu sendiri sejak 31 Mei 2019 lalu.


(Affry)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!