bs-ll-a" dir="ltr">

Pemdes Palasari Hilir Pesta DD Untuk Kesejahteraan Masyarakat

SUKABUMI,LN – Demi meningkatkan Perekonomian masyarakat ,Pemerintah Desa (Pemdes) Palasari Hilir, Kecamatan Parung Kuda, Kabupaten Sukabumi, trus meningkatkan pembangunan dalam bidang infrastuktur. Hal itu dilakukan seiring adanya pencairan dana desa (DD) tahap dua 20119.

Pembangunan yang sedang di realisasikan saat ini adalah pengaspalan jalan, di Kampung Cibugis Ciputat Rt 30 dan 31 Kedusunan 04 Cibugis dengan Volume panjang, Seribu Empat Ratus Meter dan Lebar 2,5 Meter. Sabtu 29/6/2019.

Kepala Desa (Kades) palasari hilir Muhtar mengatakan, saat ini pelaksanaan pekerjaan sedang di laksanakan di Rt 30 dan 31.

“Alhamdulillah material sudah di siapkan dari mulai aspal, seplit dan yg lain2nya dan pekerjaan juga di laksanakan bersama dengan masyarakat,” kata Muhtar.

Pembangunan jalan tersebut menjadi skala pioritas, “Untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat Desa dan juga menunjang akses pendidikan serta kesehatan apalagi jalan ini jalan penghubung antar Desa .jadi vital fungsinya,” imbuhnya

Muhtar berharap, pada pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan lancar,aman dan sesuai dengan target yang di harapkan.

“Kami mohon partisipasinya kepada semua pihak agar seluruh target pembangunan yang digulirkan dapat berjalan sesuai perencanaan,” tutupnya.

Penulis : Mamat’s Jamaludin
Editor. : Seno

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!