Panitia Bukber dan Santunan Anak Yatim Menjadi Perbincangan di Group Whatsapp Wartawan DPC PWRI Kabupaten Bogor

Peristiwa Sosial

BOGOR,LN – Buka puasa bersama dan santunan 1000 anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi perbincangan di group whatsapp wartawan DPC PWRI Kabupaten Bogor.

“Jadi itu panitia ngundang yayasan yang ada di Kabupaten Bogor, melalui dinas sosial, acara santunan di serahin secara simbolis oleh panitia, yang belum dapet panitia minta talangin dulu ke yayasan yang di undang,”tulis salah satu anggota dalam percakapan membalas pertanyaan rekan yang bertanya. Selasa (4/6/2019).

Sampai sekarang uang santunan dan bingkisan belum dikasih padahal yayasan uda nalangin.
Info dari dinas sosial dan sekarang ketua panitia susah dihubungi.”jelasnya.

Sementara itu, Sri pendamping salah satu yayasan yang ikut dalam acara tersebut mengatakan santunan yang simbolis sudah selesai terus dilanjut untuk semua yayasan karena saya pendamping jadi saya tahu kebetulan saya di podium jadi tahu apa yang terjadi, ternyata pihak panitia belum bisa mencainkan uangnya,”katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut, kata Sri, pihak yayasan juga nggak bawa uang sejumlah sebanyak itu untuk anak-anak sehingga saya berinisiatif dan kebetulan ada pak Lurah saya, terus meminta agar talangin dulu biar acara berlangsung lancar, Alhamdulillah anak-anak pulang bisa bawa walaupun pinjam sana sini.

Romly ketua panitia saat dihubungi melalui pesan WhatsApp tidak direspon sampai berita ini dimuat. (Red)