SPN Lido Panen, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran : Siap Jualan Pisang Goreng di Polda Metro

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat tiba di SPN Sukabumi.

JABAR,LN – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bangga dengan usaha budidaya pangan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berada di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Salah satu yang membuatnya senang, adalah budi daya pisang yang begitu subur. Bahkan ia siap menjual pisang goreng di Polda Metro Jaya dengan adanya budidaya pisang di SPN tersebut.

“Yang sekarang ini kami sedang tumbuh dan kembangkan yaitu budidaya pisang,” ungkap Fadil kepada wartawan, di SPN Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/6/2021).

“Nantinya 1.500 pisang ini kalau berhasil dikembangkan akan dikirim ke Polda Metro Jaya, kita akan kelola menjadi produk pisang, seperti pisang goreng yang akan dijual di Polda Metro Jaya,” sambung Fadil Imran.

Fadil Imran menambahkan, dengan adanya perkembangan usaha dari budidaya urban farming yang dilakukan aparat kepolisian tentunya akan berimbas pada ketahanan pangan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Ia juga menyebut, hal ini dapat menjadi prospek bisnis yang menjanjikan kedepannya.

“Ini bisa menjadi prospek bisnis yang menarik, seperti halnya budidaya ikan lele yang dilakukan aparat kepolisian di tengah kesibukannya,” jelas Fadil Imran. (Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!