bs-ll-a" dir="ltr">

Polda Metro Jaya Bersama Polres Metro Jakarta Utara, Gerebek Jual Beli Narkoba di Kampung Bahari, 26 Orang Diamankan

Polda Metro Jaya gerebek lokasi transaksi narkoba dengan barbuk mengerikan.

JAKARTA,LN – Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu, (9/3/2022) subuh tadi. Sebanyak 700 personil gabungan dikerahkan dalam penggerebekan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kawasan tersebut digunakan sebagai tempat transaksi atau jual beli serta pemakaian narkoba. Sebanyak 26 orang diamankan terdiri dari bandar hingga pengguna narkoba.

Para pelaku narkoba diamankan.

“Ada 26 orang diamankan yang nantinya akan jadi tersangka terdiri dari 18 laki-laki dan 8 perempuan,” kata Zulpan kepada wartawan di Kampung Bahari, Rabu (9/3/2022).

Lanjut Zulpan, sejumlah barang bukti narkoba diamankan antara lain 350 gram sabu, 1.500 pil ekstasi dan beberapa jenis narkotika lain seperti ganja sintetis serta beberapa senjata tajam dan uang tunai Rp35 juta.

“Juga ada berbagai peralatan komunikasi elektronik yang kita amankan di TKP serta peralatan narkotika siap pakai,” jelasnya.

Barang bukti diamankan dari berbagai macam narkoba dan senjata tajam.

Zulpan menyebut penggerebekan ini merupakan salah satu langkah Polri dalam mewujudkan komitmen dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. Sebab, narkotika merupakan kejahatan berbahaya dan extraordinary crime yang berdampak pada kerusakan moral generasi muda.

“Ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam rangka memberantas tindak pidana apapun. Kita tidak ada toleransi terkait tindak pidana narkotika,” pungkas Zulpan. (Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!