bs-ll-a" dir="ltr">

PAUD Fadhlurrahman Jasinga Mewisuda 38 Anak

BOGOR,LN – Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Fadhlurrahman dan Paud Arroyan, Kampung Muncang Babakan, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, mewisuda 38 anak didiknya Tahun Angkatan 2018 – 2019.

bertempat di lingkungan sekolah PAUD Fadhlurrahman dilaksanakanlah acara Pelepasan Anak Didik PAUD Tahun Ajar 2018-2019 dengan tema kegiatan yaitu “Hari Ini Dan Esok Milik Kita, Maju, Sukses, Dan Jayalah PAUD ku Fadhlurrahman, Raih Prestasi Bersama Kami di PAUD Fadhlurrahman”.

Ketua Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Jasinga Suherman mengatakan, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para Tutor (guru Paud) yang sudah membimbing dan membina anak didik dengan penuh kesabaran.

“Saya selaku Ketua PKG Kecamatan Jasinga merasa bangga dan tetap bersyukur kepada Allah SWT, atas kegiatan wisuda yang diadakan oleh Paud Fadhlurrahman khususnya dan Paud yang ada di Jasinga ini umumnya. Saya juga mengapresiasi kepada para Tutor yang sudah mendidik dan membina anak dengan penuh kesabaran,” kata Suherman, Minggu (16/062018).

Herman -sapaan akrabnya- berharap, kegiatan wisuda Paud ini jadi acara yang sangat penting dikalangan Paud dan masyarakat mengingat, Paud di Kecamatan Jasinga sangat banyak jumlahnya.

“Semoga kegiatan ini (Wisuda-red) jadi icon di Kecamatan Jasinga, dan mengangkat harkat serta martabat Kecamatan Jasinga kenapa, karena lembaga Paud di Kecamatan Jasinga paling banyak jumlahnya, kami ingin Pemerintah dapat membantu secara akses sarana dan prasarana,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah (Kepsek) PAUD Fadhlurrahman menuturkan, acara wisuda yang diselenggarakan di lembaganya dapat diterima oleh masyarakat luas terutama pemerintah yang akan mengakomodir kebutuhan Paud.

“Inikan sebagai kegiatan rutinitas Tahunan dilembaga Paud Fadhlurrahman dan kegiatan ini juga merupakan sebagai publikasi lembaga, semoga saja Pemerintah dapat mengakomodir kebutuhan Himpaudi karena turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” singkatnya.

Penulis : Seno

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!