Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Titipkan Anggota TNI-Polri ke Tokoh Masyakat Papua

JAYAPURA,LN – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dan Bakti Sosial bersama para tokoh agama dan Forkopimda se-Provinsi Papua dan Papua Barat.

Pada kesempatan ini, Hadi Tjahjanto meminta agar tokoh Papua bisa menjaga anggota TNI-Polri yang sedang bertugas untuk terus saling bersinergi dalam membangun Papua.

“Kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang berada di Papua, saya titip anak-anak saya (TNI dan Polri),” ujar Marsekal Hadi dalam sambutannya di Hotel Suni Grand Luk Sentani, Jumat (8/1/2021).

Panglima TNI menyampaikan dalam waktu dekat juga akan melaksanakan program vaksinasi nasional yang dilakukan secara bertahap. Hal penting yang harus dilakukan saat ini adalah menggugah kesadaran masyarakat untuk vaksinasi.

“Di sini pentingnya kolaborasi dan kerja sama lintas sektoral, baik Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, TNI dan Polri untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Panglima TNI didampingi Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Papua dan Papua Barat berupa 10.000 alat Swab Anti Gen dan 3.000 set APD serta 10.000 paket sembako.

“Swab Antigen untuk memastikan bahwa Bapak dan Ibu sekalian aman dari Covid-19, sehingga dapat mendampingi umat dengan lebih baik,” tuturnya. (Red)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!