Jalan Raya Haurbeunteus, Jugalajaya, Jasinga, Butuh Perhatian Pemerintah

BOGOR,LN – Akibat hujan deras yang turun di Kampung Haurbenteus, Rt 07/08, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, dan sekitarnya banyak jalan yang tergenang air bercampur lumpur karena adanya material tanah yang longsor. Alhasil, banyak warga yang terpeleset saat melintas karena jalannya licin.

Salah seorang warga yang melintas Ocep (23) mengatakan, setelah adanya korban yang terpeleset saat mengendarai motor, maka timbul inisiatif untuk bergotong royong membenahi jalan tersebut.

“Udah ada 4 korban yang jatoh disini cuman tidak menimbulkan korban jiwa hanya terpleset karena licin kalau kami membiarkan jalan tersebut begitu aja bisa bisa gak bisa lewat,” kata Ocep. Beberapa waktu lalu.

Ditempat yang sama Yadi (31) salah seorang warga yang juga sebagai Anggota BPD menuturkan, berharap jalan tersebut dapat perhatian dan dibenahi dari Pemerintah. Mengingat, sudah banyak yang terjadi kepeleset saat mengemudikan motornya.

“Kami ikut serta merapihkan jalan tersebut yang tertutup longsor yang mengakibatkan anak anak sekolah pada jatoh karena licin maka dari itu kami berantusias untuk merapihkan nya, harapan kami tolonglah ke semua masarakat tingkatkan bakti sosialnya. Jaga kekompakan msarakat untuk menjaga lingkungan kita dalam segi apapun,” tandasnya.

Reporter : Cakra
Editor      : Seno

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!