Diduga Terafiliasi Jaringan ISIS, Enam Kali Tembakan Sebelum Az Ditindak Tegas

JAKARTA,LN – Terafiliasi ISIS, wanita berinisial ZA menembakkan senjatanya sebanyak enam kali, sebelum berhasil dilumpuhkan oleh anggota Polisi.

Dalam keterangan persnya pukul 21.05wib di Mabes Polri, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjelaskan kronologi masuknya terduga Teroris berinisial ZA. “Sekitar pukul 16.30wib tadi, telah kita lakukan tindakan tegas terhadap pelaku teror yang mencoba melakukan aksi di Mabes Polri”, tegasnya.

“Masuk lewat pintu belakang, kemudian menuju Pos gerbang utama yang ada di Mabes Polri, yang bersangkutan kemudian menanyakan dimana keberadaan kantor pos, kemudian diberikan pelayanan oleh anggota dengan menunjukkan arah kantor pos tersebut”, lanjutnya.

ZA meninggalkan pos penjagaan, kemudian kembali lagi dengan melakukan penyerangan terhadap petugas.

“Wanita tersebut meninggalkan pos, namun kemudian yang bersangkutan kembali dan melakukan penyerangan terhadap anggota yang ada di pos jaga. Dengan melakukan penembakan sebanyak 6 (enam) kali, 2 (dua) kali kepada anggota yang ada didalam pos, 2 (dua) kali yang ada diluar dan 2 (dua) kali kepada anggota yang ada di belakangnya,” jelas Sigit.

Dilakukan tindakan tegas terukur terhadap wanita tersebut, dan dilanjutkan olah TKP.

Kapolri juga berpesan kepada seluruh anggota kepolisian, untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota, untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun demikian tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan sistim pengamanan baik di markas komando maupun pada saat melakukan tugas lapangan,” tutur Sigit. (Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!