bs-ll-a" dir="ltr">

Babinsa Koramil 01/Medang Deras Bantu Warga Dalam Pembuatan Tembok Penahan Tanah

ASAHAN,LN – Babinsa Koramil 01/Medang Deras Serda Irwansyah Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membangun/ membuat leaning jalan di desa Mandarsyah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Simalungun, Rabu (08/05/2019).

Babinsa Koramil 01/Medan Deras Serda Irwansyah menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.

“Serta sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama Rakyat maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,”

Dikatakannya, melalui karya bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia sesuai dengan dasar falsafah negara yaitu Pancasila.

“Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara prajurit Koramil 01/Medang Deras dengan masyarakat Desa Mandarsyah kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara ,” tandasnya.

Penulis : (Donel/Jamil)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!