Acara Pelantikan Lembaga Kemasyarakatan Desa Bangunjaya Muspika Turut Hadir


BOGOR,LN  – Pengambilan sumpah/janji dalam menetapkan jabatan lembaga Kemasyarakatan seperti halnya Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW), Lembanga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Perlindungan Masyarakat ( Linmas), Kader Pos Pelayanan Terpandu (Posyandu), Kepala Dusun (Kadus) dan sejenisnya.Yang berlangsung diaula Desa Bangunjaya, Cigudeg, Kabupaten Bogor. Jumat, (17/01/2020).

Bogor Pancakrasa, Cigudeg Terbang (terbaik dan membangun),” kata Camat Cigudeg H.Acep Sajidin dalam sambutannya pada hadirin.

Menurut Acep, acara pelantikan seperti ini sangat bagus dan juga jadi ajang semacam seminar saling berbagi ilmu pengetahuan.

Dengan demikian, Desa lain juga bisa mencontoh hal seperti ini karena sifatnya bagus ,” katanya kepada jurnalis LoginNews.

Ditempat yang sama, Kades terpilih mengungkapkan, “Alhamdulillah acara yang begituh rame dan masyarakat sangat antusias pada pergelaran ini,” kata H.Abdul Halim.

Halim menambahkan, total resmi yang dilantik ada sekitar. Seratus tiga puluh enam, dari berbagai lembaga. Seperti RT tiga puluh sembilan orang, RW tiga belas, LPM enam orang, Kader Posyandu ada Enam puluh orang, Linmas dua belas  orang dan Kadus enam orang.

“Mudah-mudahan bisa lebih maju dan bagus lagi untuk Bangunjaya lagi”, harapannya.

Acara yang dihadiri oleh Camat Cigudeg, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjaya, BPD setempat, Tokoh Agama, LSM dan para tamu undangan lainnya termasuk juga masyarakat setempat. (Dery)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!