Tutup Libur Tahun Baru, Toko Bungah dibobol Maling


TANGERANG,LN – Suasana Libur Tahun Baru 2020 sebuah toko kelontong “Toko Bungah” yang beralamat di Pasar Korelet Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dibobol maling dalam keadaan tutup. Kejadian diketahui ketika Wandi Kusmawan, pemilik hendak buka toko. Kamis Pagi, (02/02/2020).

Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna SH. MH menanyakan kronologi kejadian kepada Wandi Kusmawan (Pemilik Toko)

“Kejadiannya kapan, tadi malam atau kemarin malam saya tidak tahu, toko kemarin (01/01/2020) tutup. Semalam kira-kira jam 02.00 saya coba cek CCTV melalui Smartphone, itu sudah tidak terkoneksi. Saya pikir masalah jaringan saja, ternyata box hard disk CCTVnya juga dibawa maling”, kata Wandi saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Panongan dan Media LoginNews ditokonya.

Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna SH. MH. didampingi Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Riyadi, memeriksa bekas pelaku maling masuk ke toko.

Atas kejadian ini, Wandi memperkirakan kerugian mencapai belasan juta rupiah.

“Kalau kerugian perkiraan saya mencapai belasan juta rupiah, tapi itu nomor sekian. Intinya saya sangat mengharapkan pelakunya tertangkap oleh pihak Kepolisian baik itu Polsek Panongan ataupun Polresta Tigaraksa”, lanjut Wandi.

Team INAFIS dan Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Riyadi, mengumpulkan bukti-bukti sidik jari pelaku.

Peristiwa tersebut telah ditindaklanjuti oleh Kepolisian Sektor Panongan yang pagi ini telah langsung menurunkan team INAFIS dibawah komando langsung Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna SH. MH. didampingi Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Riyadi.

Kapolsek Panongan AKP H Nana Supriatna SH. MH. memimpin langsung penyelidikan di TKP

Selang waktu beberapa menit, adanya tembusan dari Polsek Panongan, team Reskrim Polresta Tigaraksa hadir di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Tigaraksa Kompol Gogo Galesung S.I.K MH. meminta pemilik toko mematikan lampu dan menutup toko beberapa menit, guna mengetahui keadaan toko jika gelap. (diduga maling masuk malam hari saat gelap)

“Kasus ini akan segera kita tindaklanjuti, barang bukti atau jejak pelaku sudah kita periksa dan diambil data-datanya. Insyaallah pelaku cepat tertangkap”, ujar Kasat Reskrim Polres Tigaraksa Kompol Gogo Galesung S.I.K MH. (Affry)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!