Tim Bhayangkara FC Menggelar Launching Tim Kapolri Harap Bisa Berprestasi Setinggi-Tingginya

JAKARTA,LN – Klub Bhayangkara FC menggelar launching tim dan offisial jelang Liga 1 2020 bergulir. Klub milik institusi Polri ini menyongsong Liga 1 dengan target juara.

Kapolri Jenderal Idham Azis yang menghadiri launching tim tersebut mengungkapkan rasa bangga dan respectnya kepada tim yang dikomandoi oleh Kakorlantas Polri Irjen Istiono. Kapolri berharap Bhayangkara FC yang disitu berisi beberapa pemain merupakan anggota Polri dapat berprestasi setinggi-tingginya.

“Sehingga kita bisa mempertahankan prestasi yang sudah dicanangkan oleh Kakorlantas di tahun 2020. Saya juga ingin teman-teman semua meningkatkan profesionalisme yang kalian geluti, karena apapun hasilnya akan berpengaruh signifikan ke institusi apolri. Atas nama pribadi dan institusi saya bangga, respect. Saya berharap tidak usah muluk-muluk, target silahkan dicanangkan, paling tidak lebih bagus dari tahun lalu. Saya percaya para atlet, pelatih, official dibawah kakor bisa maksimal,” ucap Kapolri di gedung Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Beberapa pemain Bhayangkara FC seperti Harian dan Putu Gede Juniantara merupakan anggota Polri. Kapolri berjanji akan memberikan perhatian lebih anggota Polri yang tergabung di klub bisa berprestasi. Peningkatan karir dijanjikan oleh Kapolri.

“Saya sudah bertanya sama Kakorlantad siapa yang belum dapat penghargaan, siapa yang sekolah, siapa yang harus naik pangkat dan tempatkan di tempat dinas yang tepat. Itu salah satu wujud polri peduli atlet anggota Polri. Saya juga sudah minta ke As SDM kalau ada rekrutmen yang punya talenta olahraga diberi prioritas,” jelasnya.

Kapolri juga meminta kepada Kapolda dan Ditlantas untuk memperhatikan tim Bhayangkara FC. Karena, tim ini milil institusi Polri.

“Saya juga minta kepada rekan-rekan kapolda dan dirlantas untuk bantu support, terhadap kesuksesan olahraga milik institusi ini. Kalian teruslah berlatih, kalian kalau ada apa-apa, saya membuka ruang seluas-luasnya untuk karir. Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2020 :

Pemain Bhayangkara FC 2020
12-Awan Setho Raharjo
1-Wahyu Tri Nugroho
77-Panggih Prio Sembodho
38-Indra Adi Nugraha

27-Indra Kahfi Ardhiyasa
32-Nurhidayat Haji Haris
15-Lee Won-Jae
2-I Putu Gede Juni Antara (anggota Polri)
28-Alsan Putra Mas’at Sanda
5-Muhammad Fatchu Rochman
14-Ruben Karel Sanadi
37-Jajang Mulyana
16-Achmad Jufriyanto

8-Muhammad Hargianto (anggota Polri)
19-Teuku Muhammad Ichsan
89-Lee Yu-Jun
23-Wahyu Subo Seto
20-Sani Rizki Fauzi (anggota Polri)
18-Adam Alis Setyano
13-Rangga Muslim Perkasa
71-Nady Bi Bola Guy-Herve
70-Renan Da Silva
95-Sedek Tuakia
91-Ichwan Tuharea
17-Hamsa Lestaluhu
29-Saddil Ramdani

22-Dendy Sulistyawan
7-Andik Vermansah
11-Ahmad Nur Hardianto
10-Ezechiel Ndouasel
25-Serdy Ephyfano
99-Herman Dzumafo Epandi

(Red).

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!