Teronton GJ Adu Banteng Dengan Sepeda Motor Matic di Jalan Raya Parung Panjang  – Nanggung


BOGOR,LN – Terjadi lakalantas, pengendara sepeda motor matic adu banteng dengan mobil teronton GJ dengan plat nomor B9237CYT. 2 orang korban di larikan ke Rs terdekat di Jalan Raya Parung Panjang – Nanggung. Minggu, (13/0/10/2019).

(N), 34 Seorang warga yang melintas yang enggan di publikan  nama nya  menerangkan pengendara motor matic dengan nomor polisi A5667WV yang melaju ke arah Darunajah Bunar yang melaju kencang pas tikungan ada teronton yang menuju arah lebak wangi yang terlalu lebar mengambil jalan kanan maka terjadilah adu banteng”,Ujarnya.

Ilyas ayah dari korban, menyampaikan kepada awak media LoginNews. “Kami menyadari, dikarnakan ini musibah tidak ada yang tau. Intinya saya minta kepada sopir tersebut, yang tadinya sehat harus sehat lagi seperti biasanya dan apabila sopir tersebut tidak kopratif pertanggung jawabannya masalah ini akan kami bawa ke ranah hukum,” Tutupnya.

Teguh (32) selaku sopir teronton menuturkan. Saya siap bertanggung jawab sepenuhnya tidak akan lari dari tanggung jawab seperti apa yang sudah Bapak ilyas minta,” Jelasnya.
(Opik/Red)

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!