Terlilit Hutang, Seorang Ibu Gantung Diri


DEPOK,LN – Tidak bisa membayar utang, seorang ibu rumah tangga mengakhir hidup dengan cara gantung diri di plafon rumahnya, di Gandul, Depok.

Jasad wanita berusia 52 tahun ini ditemukan tergantung diatas plafon rumah menggunakan tali oleh anak bungsu Safitri (16), saat akan shalat subuh. Minggu, (07/09/2019).

“Anak korban curiga hari semakin siang ibu tidak keluar kamar setelah solat subuh. Saat anaknya mencoba masuk ke kamar, dia kaget melihat ibunya tewas tergantung,”ujar Kapolsek Cinere Kompol Iskandar kepada poskotanews, didampingi Pawas Iptu Nanang Cahyo.

Berdasarkan keterangan anak korban, diduga korban nekad bunuh diri, karena selama ini terlilit utang.

Pawas Polsek Limo Iptu Nanang Cahyo didampingi anggota memintai keterangan keluarga korban membuat surat pernyataan tidak mau menerima luar badan korban

“Setelah sang suami sakit dan tidak dapat melihat, ia tidak bisa bekerja. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari korban terpaksa tutup lubang gali lubang yaitu dengan pinjam uang sana-sini untuk dapat memenuh kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

Korban ibu dua anak sewaktu ditemukan mengenakan daster corak ungu muda. “Dari Hasil identitas tim Inafis dari Polresta Depok tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, dan diduga korban murni bunuh diri,” ungkapnya.

Pihak keluarga korban tidak mau diotopsi. “Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan pemeriksaan luar,” ujarnya. “Setelah dimandikan korban akan segera dikuburkan TPU sekitar rumah duka.”
(sumber:PoskotaNews)

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!