Telan 2 Korban Jiwa Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Cigudeg

BOGOR,LN – Terjadi Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda empat terjadi beruntun,pukul 19.27.WIB.yang beralamat di
Jalan Raya Cigudeg Kampung Cicopong RT.02 RW 04 Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Sabtu (13/10/19).

Kendaraan yang terlibat 1. Kendaraan R4 Mitsubishi Pajero warna putih A 484 NK Dari arah Jasing ke Bogor yang dikemudikan oleh Inisial (M) umur 25 th , Desa. Tanagara Cadas sari Kabupaten Pandeglang -Banten.

2. Kendaraan R2 Honda supra No pol : F 5426 NH, yang dikemudikan dua orang laki laki berboncengan yang belum dikenal ( MD) tanpa identitas ( kendaraan dari arah Bogor menuju Jasinga)
3. Kendaraan R2 Honda Revo No pol: F 3739 PT, yang dikemudikan oleh seorang laki- laki bernama Andirian,30 th, Alamat Desa Pangradin Kecamatan Jasinga.

2. Wawan, 45 th, alamat Kp Cicopong RT. 02/04 Ds Cigudeg Kec cigudeg Kab Bogor.

Iwan Menuturkan bahwa, Korban Meninggal 2 orang belum diketahui siapa Nama lengkapnya dan yang 1 lagi andrian dimana ketiga korban sudah di bahwa dan di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, “Jelas Iwan Sebagai Saksi mata.

Berlanjut Bahwa di duga kedua kendaraan R2 Honda Revo No pol: F 3739 PT, yang dikemudikan oleh seorang laki- Laki bernama andrian dan kendaraan Honda supra No pol : F 5426 NH, yang dikemudikan dua orang laki laki berboncengan yang belum dikenal ( MD) mengambil jalur kanan Kearah Jasinga sehingga menabrak Kendaraan R4 Mitsubishi Pajero warna putih A 484 NK yang melintas dari arah Jasing ke bogor yang dikemudikan oleh (M) yang melintas Dari arah berlawanan ( jasinga ke arah Bogor)

Sampai saat ini Polsek Cigudeg melakukan pengamanan di TKP dan evakuasi korban meninggal dan luka berat ke RSUD Leuwiliang, menunggu kedatangan Unit Laka Lantas Dramaga.

Sampai berita ini dimuat, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian.

Reporter : Deli

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!