Soft Opening Unit Pelayanan Thalasemia di Ciputra Hospital Citra Raya

19

TANGERANG,LN – Dalam rangka memperluas pelayanan terhadap penderita Thalasemia di Tangerang, dr. Ridwan T Lembang, MM, MMRS, MBA selaku Direktur Ciputra Hospital – Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang, mengadakan acara Soft Opening Unit Pelayanan Thalasemia. Sabtu sore, (18/01/2020).

dr. Ridwan T Lembang, MM, MMRS, MBA didampingi dr. Mururul Aisyi Sp.A(K), Soft Opening Unit Pelayanan Thalasemia di Ciputra Hospital, Citra Raya

Dalam sambutannya dr. Ridwan berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien Thalasemia dengan fasilitas yang tersedia di Ciputra Hospital.

“Setelah saya berkomunikasi dengan dr. Mururul Aisyi, Sp.A (K), akhirnya saya putuskan, mulai saat Ciputra Hospital telah membuka unit layanan baru yaitu Poli Khusus Thalasemia. Semoga dengan dibukanya unit pelayanan baru pada Ciputra Hospital, bisa membantu para pasien yang selama ini berobat terkendala jarak yang lumayan jauh,” tutur dr. Ridwan.

Direktur Ciputra Hospital (kiri), mengenalkan jajaran tenaga ahli poli Thalasemia

Dalam kesempatan ini, pihak Ciputra Hospital pun memperkenalkan jajaran tenaga ahli yang kedepannya akan melayani poli khusus Thalasemia.

Salah satu orang tua penderita Thalasemia, saat sesi tanya jawab

Acara ini dihadiri oleh orang tua pasien penderita Thalasemia yang tergabung dalam wadah Perhimpunan Orang Tua Penderita Thalasemia (POPTI).

“Pasien penderita Thalasemia yang selama ini ditangani oleh RSUD Kabupaten Tangerang jumlahnya sudah hampir 600 pasien, dan itu banyak yang jaraknya relatif jauh. Kami sangat mendukung adanya poli khusus Thalasemia di Ciputra Hospital,” ujar Dini, salah satu pengurus POPTI Tangerang.

Alur pelayanan Thalasemia pengguna BPJS dalam berobat di Ciputra Hospital

“Saya hanya menambahkan, semoga niat dari Ciputra Hospital ini benar-benar tulus dan serius, jadi tidak hanya mencari keuntungan dengan memanfaatkan kerjasama saja dengan BPJS,” tambah Yudi Wardoyo, Ketua POPTI Tangerang. (*Aff)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!