SMPN 2 Cigudeg Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Luar dan Dalam Ruangan Sekolah

BOGOR,LN – Guna Memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Pihak sekolah menyemprotkan cairan Disinfektan di dalam dan di luar ruangan sekolah SMPN 2 Cigudeg,Kampung Lebakwangi,Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, kabupaten Bogor. Selasa (7/04/2020).

Kepala SMPN 2 Cigudeg Maryanto S.Pd.MM menuturkan, Dengan Mewabahnya virus covid-19 ini, semua masyarakat harus bisa menjaga diri (physical distancing) maupun social distancing agar tidak tertular virus Corona dengan cara menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran atau arahan pemerintah.

“Dalam hal ini kita harus bisa menjaga jarak dengan orang lain, ini bukan berarti kita tidak mau berkomunikasi dengan rekan-rekan yang lain, sesuai dengan anjuran pemerintah baik pusat maupun daerah minimal kita harus jaga jarak 1 meter tatkala kita sedang komunikasi dengan yang lain,” tutur Maryanto kepada Loginnews.id

Ditmpt yang sama Budi Saprudin S.pd.pembina OSIS, ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang menempel pada benda mati, karena kita tidak tau dmn virus tersebut berkembang biak, makanya kami berinisiatif untuk Melakukan pencegahan dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan di setiap ruangan dan halaman sekolah,” tutupnya.

“Harapan kami semoga virus covid-19 ini cepat hilang dan musnah agar semua aktifitas belajar mengajar kembali normal seperti biasanya.

(Adek)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!