Salah Paham Pengendara, Polsek Bogor Tengah Lerai Tawuran Warga

Hukum Keamanan

BOGOR,LN – Berawal dari kesalahan paham antara pengendara motor dengan mobil berujung kepada tawuran kedua belah pihak yang terjadi di Jalan Cidangiang, Pintu Keluar Mall Botani, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hal tersebut akhirnya dilerai oleh pihak Kepolisian Sektor Bogor Tengah yang turun ke lokasi sekitar pukul 22.15 WIB, Jumat (6/9/2019).

“Perihal insiden keributan atau tawuran di area Jalan Cidangiang pintu keluar Mall Botani tersebut sekitar pukul 20.15 WIB, tawuran antar warga Pakuan dengan warga Babakan Pakultas,” kata

Permasalahan berawal, pada 17.15 WIB bertempat di pintu keluar Mall Botani Square, permasalahan senggolan antar pengemudi sepeda motor dengan mobil yang berlawanan arah.

“Dan dari kedua belah pihak tidak mau mengalah, antara M. Fajhar (pengendara motor) yang memutar balik tepatnya di jalur keluar Pintu Keluar Mall Botani dengan mobil Grab Online yang berlawanan arah sehingga saling menutup jalan. Selanjutnya pengemudi mobil Eko (Grab Car) turun dan menghampiri pengendara motor hingga terjadi argumen,” ujarnya.

Selanjutnya, pada pukul 22.15 WIB situasi jalan Cidangiang kondusip dari kedua belah pihak aksi tawuran telah diamankan oleh pihak Polsek Bogor Tengah, dan pelaku serta saksi-saksi diamankan, guna dimintai keterangan dan penyelidikan. (Deva)