Ridwan Said : Tidak Ada Pemberkasan Yang Lamban

BOGOR,LN – Kepala bidang pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bantah terkait pemberkasan yang lamban.

Ridwan mempertanyakan, pekerjaan mana saja yang dikeluhkan siapa saja biar kita bisa kroscek. Harus ada pengajuan dulu untuk diproses dan tidak ada yang dipersulit,”katanya kepada wartawan di Cibinong, Senin (2/12/2019).

“Ngapain harus dipersulit, makanya saya bilang siapa yang persulit,”sebut dia.

Ia menjelaskan, untuk saat ini belum ada yang dicairkan karena masih proses pekerjaannya. Semua juga ada SOP (standar operasional prosedur) persyaratan dan kalau ada pengajuan kita cek kelapangan dan ada aturan mainnya selama ini tidak ada kendala yang berarti.

“Demi Allah tidak ada yang mempersulit, makanya saya bilang kontrakor mana yang merasa dipersulit supaya saya bisa jawab bahwa masalahnya disini dan lainnya,”tegas Ridwan.

Nah, kalau semuanya sudah ditempuh dan Pekerjaannya sudah beres kita akan lihat, kita akan ukur sudah sesuai dengan spesifikasi apa tidak, kalau ada kekurangan kita sampaikan ini loh kekurangannya kapan diperbaiki kan begitu.

(Deva)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!