Reseller Nakal Berkedok Aplikasi Olshop

Hukum Info

BOGOR,LN – Marak nya kasus pengiriman tidak sesuai pesanan di dunia olshop.

Di era teknologi sekarang ini, hampir semua bidang di dukung oleh teknologi internet khusus nya dunia olshop, tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi olshop demi memudahkan proses berbelanja, karna selain simple biasa pembeli tergiur dengan harga murah. Selasa (10/09/19).

Tapi tidak sedikit kasus demi kasus masalah demi masalah timbul saat ini,karena tidak sedikit reseller-reseller yang tidak bertanggung jawab dengan pengiriman tidak sesuai dengan pesanan.

Seperti yang di alami Nia (30) asal kota bogor ia pelanggan olshop di salah satu aplikasi belanja online, ia menyampaikan keluhan dan kekecewaan nya terkait barang yang di beli atau di pesan nya,”saya sangat kecewa dengan pengiriman dari toko BOS SNEAKER 88 , Saya order sepatu anak saya size 35 tapi di kirim nya size 40 itu kan jauh banget,jujur saya kecewa banget yang lebih parah nya dia mencantumkan nomor ponsel orang lain karena saat saya telpon nomer ponsel nya,malah yang punya nomer kaget malah dia menerima beberapa komplain,malah dia menegaskan kalo saya tidak jual sepatu, begitu kata nya.

Masih Nia, “ini sama aja penipuan dong kalo kaya gini cara nya” .reseller nya saja tidak bisa di hibungi.

(Ardhie)