Rapat Paguyuban 3 Desa Untuk Akomodir TPAS Galuga

BOGOR,LN – Perwakilan Tokoh Masyarakat dan pemuda di 3 Desa yaitu, Galuga, Cijujung dan Dukuh, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, mengadakan rapat untuk membahas legalitas Paguyuban 3 Desa. Rapat yang dimaksud merupakan kumpulan dari para penggagas yang ingin mensejahterakan masyarakat disekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Galuga dan memilik integritas tinggi serta jiwa keadilan yang arif bijaksana, juga keseluruhannya merupakan Putra terbaik di 3 Desa.

Perwakilan Paguyuban 3 Desa Gojal mengatakan, rapat yang dilaksanakan sekarang ini merupakan sebuah unjuk kepintaran dari pejuang masyarakat yang ingin tetap dijalur kebenaran guna, mengakomodir segala bentuk bantuan yang akan diterima masyarakat dari Pemerintah.

“Malam ini kami baru Membahas masalah legalitas harus di percepat untuk mempercepat kegiatan Paguyuban 3 Desa,” kata Gojal, Sabtu (25/05/2019).

Gojal menambahkan, Persatuan dan Kesatuan serta terjalinnya kerjasama yang baik juga menjadi pembahasan yang hangat untuk, mempersatukan Visi dan Misi sesama anggota Paguyuban 3 Desa.

“Loyalitas, ketentuan organisasi dan kinerja serta proteksi AD/ART dibahas juga,” tutupnya.

Penulis : Seno

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!