Polsek Ciampea Polres Bogor Kompol A. Agung Raka, S.H Bersama Danramil Ciampea Kapten Kav. Bambang Mujianto Sinergi Cegah Virus Corona

BOGOR,LN – Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol A. Agung Raka, S.H bersama dengan Danramil Ciampea Kapten Kav. Bambang Mujianto dan Kepala Kecamtan Ciampea melakukan kegiatan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Tenjolaya dalam rangka koordinasi perkembangan dan pencegahan pandemik Virus Covid-19/Virus Corona Senin (23/03/2020).

Pihak Puskesmas Tenjolaya Kabupaten Bogor bersama dengan Polsek Ciampea Polres Bogor dan Koramil turut serta mengajak bersinergi dalam hal kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran pandemik Virus Covid-19/Virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. “Kami siap bekerjasama dengan Puskesmas Ciampea untuk melawan penyebaran Virus Corona ini secara rutin memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas”, tutur Kapolsek Ciampea Polres Bogor.

Kapolsek Ciampea Kompol A. Agung Raka turut memberikan himbauan ke para pengunjung rumah sakit terkait langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona

Dalam pertemuannya tersebut Kepala Puskesmas Tenjolaya Dr. Syahrudin, memberikan masukkan kepada Kapolsek Ciampea Polres Bogor dan Danramil, bahwa dalam setiap pelaksanaan sosialisasi/himbauan kepad amasyarakat yang dilakukan secara sinergi agar mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan mencuci tangan menggunakan ari mengalir dan sabun/antiseptic secara teratur, menjaga imunitas tubuh dengan makan-makanan bernutrisi sembang, menghindari kebiasaan menyentuh hidung, mulut dan mata, menerapkan etika batu dan bersin yang benar, minum air putih sehari sebanyak 8 (delapan) gelas, dan segera memeriksakan kesehatan dirinya ke pihak Puskesmas apabila ditemukan gejala penyakit seperti Virus Covid-19. (Red/HMS).

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!