Polres Cianjur Kawal Aksi Damai ” Forum Umat Islam Cianjur Peduli Islam Palestina “

CIANJUR,LN – Aksi damai “Forum Umat Islam Ciajur Peduli Islam Palestina ” yang berlangsung didepan Mesjid Agung Cianjur mendapat pengawal dan pengamanan dari jajaran Polres Cianjur, Jum’at (6/12/2019).

Aksi ini di ikuti lebih kurang 100 orang yang berasal dari DPW FPI Kab.Cianjur. Hadir dalam aksi damai tersebut, para tokoh Ulama dan para Habaib yang ada di Kab.Cianjur, di antaranya, Al – Wusto Ust.Tata Tajani, Safiatunnaja Ust. Arif Gumelar, Nurul Hasan Cikancana,Ust. Dindin Taqiudin, Tarbiyatul Atfal Cikancana, Ust. Abdul Qudus, Ponpes Riyadul Rofiq,Ust. Syuqron, Jawahirul Hidayah Ciherang,Ust. Ayi, Nurushofi Haurwangi, Habib Syech.

Aksi damai ini berkumpul didepan Mesjid Agung Cianjur, lalu melakukan long march menuju Tugu lampu Gentur Cianjur. Pihak Kepolisian Polres Cianjur, yang di pimpin Kompol Jakan Mulyana, S.IK.,M.I.K dengan di dampingi Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar memberikan pengawalan selama aksi berlangsung.

Dalam aksi nya, para Santri dan para Ulama serta Habaib menyampaikan orasi terkait masalah penghinaan Nabi Besar Muhammad SAW yang belum lama ini heboh di tanah air. Dalam orasi nya yang berbunyi, “ Kami sebagai santri disini untuk membela Nabi Muhammad SAW ,dan barang siapa yang menghina Nabi Muhammad, maka Allah akan menghukum, Agama Islam adalah agama yang diridhoi oleh Allah, kami selalu berjihad dengan harta dan Jiwa dengan membela Nabi Muhammad Rasulullah, dengan adanya kegiatan ini kita berada di dalam ridho Allah SWT. “ Ujar santri yang mengikuti aksi tersebut.

Selesai melakukan aksi damai tersebut, seluruh peserta membubarkan diri dengan tertib.Tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan selama aksi berlangsung.(Humas/LKM)

 

 

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!