Petani Tewas di Sambar Petir di Pematang Sawah Saat Turun Hujan

BOGOR,LN – Nasib malang menimpa seorang petani di wilayah Cariu Kab.Bogor. Petani ini tewas di sambar petir yang cukup kuat, saat dirinya berada di pematang sawah ketika turun hujan. Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (5/12/2019), sekitar pukul 16.30 Wib di Ds.Mekar Wangi, Kec.Cariu, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi yang di terima, korban yang bernama Jaya (54), warga Kp. Jangkar Rt 02/01 Ds. Mekarwangi, meninggal dunia di sambar petir selesai membajak sawah. Yang mengetahui pertama adanya korban meninggal akibat petir ini yaitu Sdr.Mamat. Saat itu Mamat yang berada tidak jauh dari TKP mendapat kabar bahwa, ada seorang warga yang masih berada di tengah sawah saat turun hujan. Tidak selang berapa lama, terdengar suara ledakan petir di sekitar TKP.

Tidak selang berapa lama, Sdr.Mamat bersama warga lain nya mendatangi lokasi, dan mendapati satu warga meninggal dunia akibat sambaran petir tadi.

Warga masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Cariu. Kebetulan di hari yang sama, Kapolsek Cariu Kompol Asep Tatang, S.H beserta Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Cariu Brigadir Syamsul Bahri sedang melaksanakan tugas di Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu. Mendapat laporan tersebut, jajaran Polsek Cariu langsung meluncur ke TKP.

Polisi yang tiba di TKP langsung melakukan evakuasi jasad korban dan langsung di bawa kerumah duka. Jasad korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di semanyamkan.(Humas/LKM )

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!