Perbaikan Jalan Di Kampung Cipining Desa Arga Pura

BOGOR,LN – Masyarakat Kampung Cipining, Desa Arga Pura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, melaksanakan Pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) berupa Paping Blok bantuan dari Pemerintah dengan mata Anggaran Dana Desa (DD) Tahap 2.

Salah seorang warga yang kedapatan Jalingnya dibangun adek (30) berujar, merasa bahagia lantaran Jaling yang kalau hujan pasti becek kini kedepannya tidak lagi, karena dibantu oleh Pemerintah dengan Paping Blok.

“Merasa senang dikarenakan ada perbaikan jalan lingkungan dan merasa bangga sama Kepemerintahan Desa Argapura yang benar benar membantu masyarakat,” ujarnya. Selasa (10/09/2019).

Ketua Rt setempat Sakar, pun merasakan hal yang sama, merasa senang dan bahagia karena Jalingnya sudah diperbaiki ditambah masyarakat sangat antusias, membantu pekerjaan Jaling itu.

“Kami ucapkan terima kasih sama Pemerintahan setempat di karenakan adanya pembangunan jalan lingkungan tersebut sekaligus berterima kasih sama masyarakat yang berantusias membantu pembangunan tersebut. Dan harapan kedepannya semoga Kampung kami semakin maju,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) A wawan menerangkan, Jaling yang sedang dikerjakan itu Panjang dan Lebar sesuai usulan dengan Anggaran DD Tahap 2.

“Kami bangun dengan panjang jalan, 1435 Meter dan Lebar jalan 1 Meter Anggaran Dana Desa Tahap Dua untuk lingkungan Kampung Cipining,” terangnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Sekdes Desa Arga Pura Najmi, kalau pekerjaan tersebut dari Kampung Cipining hingga Kampung Sawah.

“Bangunan Paping Blok DD Tahap dua untuk Desa Arga Pura panjang 1475 Meter dan Lebar Satu Meter itu untuk keseluruhan Didesa Arga Pura dari Cipining sampai Kampung Sawah,” tandasnya.

Penulis : Cakra Lesmana
Editor  : Seno

 

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!