Pasiter Minta, Jaga Nama Baik Satgas TMMD Dan Wajib Membaur Ke Warga

CILACAP,LN – Sebelum melakukan Kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di lokasi sasaran TMMD, setelah pembagian tugas kepada anggota Satgas TMMD 106. Pasiter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro menemui anggota yang tinggal dirumah warga Desa Cilibang, dengan memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD dan sedikit nasehat.

Dalam kesempatan itu, Pasiter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro memberikan pesan kepada semua anggota satgas TMMD untuk bisa membaur dengan warga sekitar disaat usai melakukan kegiatan fisik TMMD di lapangan.

“Hal tersebut memang perlu dilakukan oleh setiap anggota satgas TMMD terhadap warga sekitar disaat usai melakukan kegiatan TMMD, karena ini sangat perlu dilakukan oleh setiap anggota satgas TMMD, agar tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan yang hangat dan harmonis antara TNI dan masyarakat,” ucap Pasiter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro kepada koresponden Pendim dilapangan, selasa (08/10/2019) pagi.

Selain itu, kata Agus, anggota satgas TMMD harus bisa untuk memaksimalkan waktu yang ada dalam pekerjaan sasaran fisik. Karena hal ini sesuai dengan pembagian fungsi tugas TNI yang saat ini, guna terciptanya tali persaudaraan yang positif, karena TNI terlahir untuk rakyat dan kembali pada rakyat.

Pembagian tugas di beberapa titik seperti pembangunan jalan makadam, rehab RTLH, pengaspalan jalan, pembangunan MCK dan gorong gorong terus dilakukan. Selain itu juga, Jalin kebersamaan yang tinggi terhadap warga yang membantu kegiatan TMMD ini.

Penulis : Seno

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!