Para Calon Hadiri, Gelar Aksi Damai


BOGOR,LN Deklarasi Damai Calon Pemilihan Kepala Desa yang bertempat di kantor Desa Pemagersari. Dihadiri beberapa Calon Pilkades Acara Tersebut terasa hikmat dan bermakna sekaligus memberikan pembinaan dan arahan untuk kesejukan serta kedamaian dalam Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. Rabu, (09/10/2019).

Hari ini diadakan acara gelar aksi damai Bertujuan bahwa untuk pilkades ini bisa dilaksanakan dengan Jujur, adil, dan Transparan. Dan untuk masyarakat bisa Menggunakan hak pilihannya agar Benar-benar di gunakan intinya Sukses,” Ujar DRS.Asep Aer Sukmaji, M.SI.Selaku Camat Jasinga.

“Ditempat yang sama, Kapolsek Jasinga Akp. Lukito Sadoto, AMd. Menuturkan, Siap menjaga ketertiban, dan kondusifitas dalam pilkades ini apalagi Tahun ini ada 14 Desa yang melaksanakan secara serentak di Jasinga,”Kata Lukito.

Serupa dengan pernyataan Kapolsek,
Selain itu juga kita harus bersinergi dalam kesuksesan bersama dan Mengupayakan kedamaian dalam Pemilihan yang telah di sepakati Bersama dalam Acara ini,” Jelas Danramil Kapten CAJ. Suwignyo.


Reporter : Deli

 

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!