Panita Pilkades Desa Parakan Muncang Menuju Tahapan Selanjutnya

BOGOR,LN – panitia PILKADES Desa Parakan Muncang menggelar acara pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang bertempat di aula Kantor Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Sahrudin selaku PLT Desa Parakan Muncang dalam sambutanya mengatakan, berharap pada saatnya nanti Pilkades dapat berjalan Aman, Nyaman dan sukses tanpa Exes.

“Tahap demi tahap telah di lalui oleh Panitia Pilkades dan sekarang sudah memasuki tahap pengundian nomor urut calon, semoga Pilkades nanti berjalan aman, damai dan sukses seperti harapan kita semua.” Ujar Sahrudin, Selasa (08/10/2019).

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades, Drs. Agus Nurohman menuturkan, semoga dalam penyampaian visi misi bisa dijabarkan secara lugas dan terang benderang agar dapat difahami oleh khalayak.

“Alhamdulilah acara pengundian nomor urut calon berlangsung lancar dan sekarang para calon sudah mempunyai nomor urut masing- masing, setelah ini tahapan berikut selanjutnnya ada waktu tiga hari untuk masa kampanye para calon atau juga penyampaian visi misi,semua itu akan di rapatkan lagi di hari berikutnya.” tutur Agus.

agus menambahkan, kehadiran semua Elemen Masyarakat Desa Parakan Muncang saat Pengundian nomor merupakan bentuk kepedulian untuk mau menerapkan Pilkades Damai pada saatnya nanti.

“Panitia dalam hal ini sangat berharap agar pilkades di Desa Parakan Muncang berjalan lancar, sukses tanpa ekses, untuk itu kami panitia membutuhkan peran dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarak, Tokoh Temuda dan segenap elemen kemasyarakatan untuk dapat mendinginkan suasana agar semua yang di harapkan kita semua dapat terwujud yaitu Pilkades damai.” pungkasnya.


Penulis : Seno

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!