Pabrik Tahu Dicicurug Habis Terbakar Oleh Sijago Merah

SUKABUMI,LN – Pabrik Tahu milik Ujang (55) yang bertempat di Kampung Caringin, RT 03/06, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, ludes dilalap si Jago Merah pada hari Senin 12 Agustus 2019, sekira Pukul 15.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media online MPGI NEWS ditempat kejadian, bahwa kebakaran tersebut berawal dari tungku penggorengan dan mengakibatkan sebuah Pabrik Tahu terbakar.

“Pada saat produksi tahu api kebesaran sehingga cerobong api yang di atas jatuh menimpa kompor produksi tahu, sehingga mengakibatkan BBM kompor tumpah dan secara langsung mengakibatkan api membumbung dan menyebar ke seluruh area pabrik tahu dan juga api merembet ke bangunan penginapan Savana milik H. Ali,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 15.30 WIB setelah datang 2 unit kendaraan Pemadam Kebakaran Cicurug dan dibantu masyarakat sekitar serta dibantu juga oleh Aparat Polsek dan Koramil 0713 Cicurug.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tapi kerugian pabrik tahu ditaksir mencapai sekitar 200 Juta dan penginapan Savana mencapai 75 Juta,”Pungkasnya

Penulis : Mamat’s

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!