Motor Vario Hantam Pejalan Kaki yang Menyeberang Jalan Hingga Meninggal Dunia

CIANJUR,LN – Nasib naas menimpa seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. Korban atas nama “N” wanita paruh baya ini meninggal di tempat, akinat di tabrak sebuah sepeda motor Honda Vario No.Pol : F-3449-XK yang sedanga melaju dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku. Sementara pengendara motor Honda Vario No.Pol : F-3449-XK atas nama “SN” dan rekan “AAM” mengalami luka ringan. Sedangkan unit sepeda motor jenis metic tersebut mengalami rusak berat.

Kejadian tabrakan ini terjadi pada hari Sabtu (11/01/2020) di jalan Baru Cianjur – Sukabumi, Kp. Babakanpaseh Desa Sukamaju Kec. Cianjur Kab. Cianjur, sekitar pukul 16.00 Wib. Awal kejadian bermula saat sebuah sepeda motor Honda Vario No.Pol : F-3449-XK, yang di kendarai “SN” bersama rekannya “AAM” melaju dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku.

Setiba nya di jalan Baru Cianjur – Sukabumi persis nya di Kp.Babakanpaseh Desa Sukamaju, seorang pejalan kaki atas nama “N” hendak menyeberang jalan. Tabrakan pun tidak dapat di hindari, hingga motor tersebut menabrak korban hingga meninggal di tempat. Sementara 2 orang pengendara motor tersebut mengalami luka ringan, sementara motor yang digunakan mengalami rusak parah.

Polisi yang mendapat laporan tersebut segera menuju lokasi kejadian. Dengan di pimpin Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.IK bersama Kanit Lakalantas dan penyidik Laka, langsung melakukan evakuasi korban dan melakukan olah TKP dengan menggali keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian.

Hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol : F-3449-XK dikemudikan oleh “SN” sewaktu menempuh jalan lurus tidak bisa menjaga jarak aman, dan kurang hati hati sehingga menabrak penyeberang jalan kaki. Kasus ini sekarang di tangani oleh Sat.Lantas Polres Cianjur.

(LKM)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!