Mengisi Waktu Kekosongan KBM SMPN 3 Jasinga Lakukan Kegiatan Class Meeting

BOGOR,LN – Jelang masa transisi peneriman hasil raport ujian semester ganjil (1) 20 Desember mendatang, SMPN 3 Jasinga yang berada di Desa Wirajaya Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Mengisi waktu jeda atau class meeting dengan berbagai kegiatan perlombaan/pertandingan antar kelas. Senin, (9/12/2019)

Kepala sekolah SMPN 3 Jasinga Aduloh S.pd,M.M mengatakan, class meeting merupakan sebuah kegiatan yang sudah jadi budaya di sekolah – sekolah pada umumnya dalam mengisi kekosongan waktu belajar dan menunggu hasil raport.

Agar Siswa-siswi tidak jenuh datang ke sekolah kita isi dengan class meeting ,” kata Aduloh saat di sela acara

Ditempat yang sama Asep sebagai pembina osis menyebutkan, kegiatan kesiswaan ini diisi berbagai perlombaan yang beraneka ragam yaitu senam ceria, football, kelas bersih dan diakhiri lomba kaligrafi Arab yang diikuti siswa,baik kelas VII hingga IX serta perlombaan antar kelas yang dilaksanakan 9-14 Desember,” sebutnya.

Asep berharap sebagai peningkat kapasitas siswa di bidang akademik dan non akademik sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Selain itu class meeting ini merupakan ajang silaturahmi,menjalin persaudaraan antar siswa yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing kelas, maka dari itu kita campur diajang perlombaan ini kelas VII dengan XI ,atau sebaliknya tidak kelasVII aja enggak atau kelas XI versus VII tidak seperti itu tetapi dikelompokkan biar klopp,” Jelasnya.

Reporter : Dery

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!