bs-ll-a" dir="ltr">

Lomba Defile Dikecamatan Jasinga

BOGOR,LN – Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, mengadakan Lomba Defile dengan mengundang peserta dari berbagai kalangan diantaranya Sekolah Dasar Negeri (SDN), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Mengah Atas (SMA) dan masyarakat umum.

Acara yang diadakan menjelang HUT ke 74 Kemerdekaan RI ini bertujuan membangun rasa cinta kepada para Pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI juga mengingat jasanya sekaligus memupuk semangat juang anak bangsa.

Salah seorang Panitia Lomba Defile Hermawan mengatakan, Lomba Defile itu diadakan untuk memeriahkan pesta HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

“Acara memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang di ikuti oleh seluruh Elemen Sekecamatan jasinga,” kata Hermawan, Kamis (15/08/2019).

Disinggung soal Anggaran yang didapat dan pengeluarannya demi untuk kelancaran acara Hermawan menambahkan, Panitia membuka pendaftaran dari jauh hari agar saatnya tiba tidak tergesa-gesa.

“Masalah Anggaran Alhamdulilah, pendaftaran untuk SDN Rp. 30.000,- SMP Rp. 40.000,- SDN ada 124 regu SMP ada 40 regu selainnya relawan- relawan yang ikut memeriah kan kemerdekaan,” imbuhnya.

Hermawan berharap, penerus cita-cita para Pahlawan yaitu generasi muda agar mau menatap Pembangunan dibidang apapun supaya tidak tergilas oleh tekhnologi
“Harapan kedepannya supaya anak- anak bangsa bisa menjungjung dan bermotisivasi biar indonesa lebih maju,” tutupnya.

Penulis : opik
Editor. : Seno

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!