Lapangan Bola di Desa Jugalajaya Dapat Bantuan Dari Donatur

BOGOR,LN – Pemuda Kampung Kembang Kuning, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, bergotong royong saling berjibaku membenahi Lapangan Sepak Bola agar lebih nyaman saat dipakai latihan.

Salah seorang Pemuda Kampung Kembang Kuning Bucek (24) mengatakan, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Seorang Donatur asal Kampung Kembang Kuning untuk merehabilitasi Lapangan kebanggaan masyarakat.

“Kami Pemuda merasa senang untuk pelebaran lapangan sepakbola yang dulunya kecil sekarang bertambah panjang dan lebar,” kata Bucek, beberapa waktu lalu.

Ditempat yang sama, Salah seorang Ketua Pemuda Aep menuturkan, juga mengapresiasi bantuan dari Donatur yang rela mengorbankan hartanya demi kepentingan Masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Evi selaku donatur yang telah memper lebar dan memperpanjang lapangan itu,” tutur Aep.

Aep berharap, Olah Raga Sepak Bola di Kampungnya akan terus bertahan sampai seanjutnya, karena banyak bibit yang perlu didukung.

“Kami Pemuda berharap semoga kedepannya persepak bolaan di Desa Jugalajaya semakin maju untuk mencari bibit bibit pesepak bola yang tangguh,” pungkasnya.

Penulis : Cakra
Editor   : Seno

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!