Keterampilan Wirausaha Bagi Personil Polri Dan ASN Polda Jabar Jelang Masa Pensiun

GARUT,LN – Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Solichinm S,H membuka kegiatan Pelatihan keterampilan wirausaha bagi anggota Polri dan ASN Polda Jabar yang akan memasuki masa pensiun T.A. 2020, bertempat di Hotel Harmony Jln Raya Cipanas Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, Senin (24/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Solichinm S,H, Kabag Watpers Polda Jabar AKBP Andi Hermawan, S.I.K, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama Polda Jabar dan perwakilan dari Dinas Perikanan, Pertanian, Perdanganan, dan dari Bank BTPN beserta peserta dari seluruh Polres/Ta/Tabes jajaran Polda Jabar dengan jumlah keseluruhan 450 personil.

Pembekalan keterampilan diberikan kepada personil Polda Jabar yang akan menjelang pensiun di jajaran Polri, dengan pemberian materi pelatihan akan diadakan praktek lapangan diantaranya, Praktek Home Industri, Praktek Peternakan, Praktek Pertanian dan Praktek Perikanan, yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 s.d. 26 Februari 2020. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini semoga seluruh personil yang akan purna tugas dapat sukses dimasa yang akan datang. (HMS/Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!