Kepolisian Resor Bogor Cukup Serius Tingkatkan Pelayanan Publik

23

BOGOR,LN – Kepolisian Resor Bogor cukup serius dalam membenahi diri sebagai pelayan masyarakat. Seperti hal yang dilakukan saat ini melalui kegiatan pembangunan zona integritas dengan meningkatkan sejumlah pelayanan publik dan pembangunan sarana prasarana agar terciptanya wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) (14/02/2020).

“Pagi ini kami kedatangan kunjungan dari Tim dari Polda Jabar dan Tim Independen Penilai Zona Integritas, tentunya hal ini kami sangat tunggu-tunggu” ungkap Kabag Ren Polres Bogor Kompol Lusi.

Tim penilai memulai kegiatannya tersebut dengan memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Bogor di Aula Divia Cita, kemudian dilanjutkan dengan melakukan pengecekan ke sejumlah fasilitas dan gedung yang baru saja selesai dibangun oleh Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S.I.K.,M.Si.

Ketika tim mulai melakukan pengecekan pelayanan masyarakat, tim dikejutkan dengan adanya gedung pelayanan publik yang baru dibangun oleh Polres Bogor. Mulai dari pelayanan SPKT, SKCK dan Sidik Jari, serta pelayanan SIM.

Sejumlah masyarakat yang sedang melakukan pengurusan SKCK dan SIM pun turut dilakukan wawancara oleh tim penilai “Saya buat SKCK pak disini, dan pelayanannya sangat baik ruangannya bagus sekali serta nyaman” ungkap seorang masyarakat yang sedang mengurus pembuatan SKCK. (HMS/Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!