Kedapatan Bawa Ganja, Pria Ini di Gelandang ke Polsek Megamendung

BOGOR,LN – Sat.Reskrim Polsek Megamendung Polres Bogor, berhasil mengamankan 1 orang yang kedapatan membawa Narkoba golongan 1 jenis ganja. Pria ini di amankan pihak Kepolisian Polsek Megamendung, saat di gelar Ops.Antik Lodaya 2019, sekitar pukul 21.30 Wib, Sabtu (23/11/2019).

Pelaku di tangkap Sat.Reskrim Polsek Megamendung, di halaman parkir Rest area Gadog, Kp.Gadog Rt 01 Rw 03 Desa Gadog Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.
Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket ganja kering siap pake dengan berat 200 gram.
Barang haram ini di bungkus kertas warna Coklat.

Pelaku yang berinisial AJ, merupakan warga Cimanggu Gg. Madrasah Rt 002 Rw 003 Kel.Kedung Jaya Kec.Tanah Sareal. Terkait penangkapan pelaku AJ di benar kan oleh Kapolsek Megamendung, AKP Budi Santoso saat di korfirmasi oleh awak media, Minggu (24/11/2019).

Dirinya membenarkan, bahwa telah ada penangkap 1 orang atas nama inisial AJ di wilayah Gadog, tepat nya di Reast area Gadog.

Dari informasi yang sampaikan AKP Budi Santoso, penangkapan AJ berawal dari kecurigaan anggota Reserse Polsek Megamendung terhadap gerak gerik pelaku. Saat itu, jajaran Polsek Megamendung yang di pimpin Kapolsek Megamendung, AKP Budi Santoso bersama Kanit Reskrim dan 3 anggota Reskrim lain nya menggelar Ops.Antik 2019.

Saat Kapolsek bersama jajaran nya tiba di TKP, salah satu dari personil melihat pelaku AJ  sedang mengacak acak kotak kayu yang berada di toilet Reast area Gadog. Polisi yang melihat tersebut, merasa curiga dan mendatangi pelaku.

Atas kecurigaan tersebut, aparat Kepolisian langsung memeriksa dan menggeledah  AJ. Dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan sebuah  kantong plastik yang berada di dalam jaket dan berisi paketan ganja kering. Pelaku langsung di amankan Polisi dan di bawa ke Mapolsek Megamendung untuk di lakukan penyelidikan. Dari hasil penyidikan Polisi, tersangka AJ sebelum di tangkap telah menggunakan Narkoba jenis Sabu. Hal ini di buktikan, setelah di lakukan nya test urien terhadap pelaku. Hasil test urien membuktikan , AJ positif menggunakan amfetamin jenis Sabu.

Untuk barang bukti sendiri, Polisi berhasil mengamankan antara lain, 1 (satu) bungkus plastik Hitam yang berisikan ganja kering yang di simpan dalam jaket warna Hijau lumut, 1(satu) Hp Merk Vivo warna Hitam,1 (satu) buah dompet yang berisikan Uang Tunai sebesar 140.000,-, 1(Satu) buah alat timbangan digital, 1 (satu) buah plastik klip bekas pakai Sabu, 1 (satu) buah jaket berwana ijo muda dan 1(satu) bungkus ganja kering dengan berat kurang lebih 200 gram

Saat ini Polisi masih melakukan penyidikan terhadap pelaku. (Red)

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!