Kecelakaan Lantas di Jalan Raya Sadeng, Motor Vega Masuk Kolong Tronton

Peristiwa

BOGOR, LN – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sadeng arah Cigudeg, tepatnya di Depan Mini Market Alfa Mart, Kampung Sadeng Jalan, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Sekira pukul 23:30.

Menurut saksi mata yang mengetahui Kejadian tersebut berawal saat motor Merk Vega melaju dari arah Leuwiliang ke arah Cigudeg, tapi didepan mini market Alfa mart Sadeng, motor yang dikendarai oleh dua orang tersebut tergelincir lantaran hujan jalan licin, secara kebetulan melintas truk tronton bermuatan batu belah menuju arah Leuwiliang dan akibatnya motor masuk kekolong truk serta tersangkut.

“Jadi itu motor Merk Vega dari arah Leuwiliang mau ke arah paku sadeng, tadi karena hujan jalan jadi licin, terus jatuh kepeleset langsung masuk kekolong mobil tronton, terus kejepit sama warga mobilnya diberhentiin terus disuruh mundur, gak tau kenapa ada percikan api terus meledak,” kata Said. Sabtu (11/05/2019).

Mengetahui motornya akan tergelincir dan mengarah ke kolong truk tronton si pengendara berikut temannya yang dibonceng langsung melompat untuk menghindari kolong truk. Kedua korban Hanya luka dibagian lengan dan kaki saja.

“Untung aja sipengendara sama yang dibonceng lompat duluan jadi gak ikut masuk ke kolong truk tronton, luka juga ringan, lansung dibawa ke RSUD Leuwiliang sama Lantas Polsek Leuwiliang,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian Polsek Leuwiliang, masih menyelidiki kasus tersebut.

Penulis : Seno