Kasus Asusila Terkesan Lamban, Warga  Bangunjaya Membuat Pernyataan Protes Terhadap Polsek Cigudeg

23

BOGOR,LN, – Warga masyarakat Desa Bangunjaya membuat peryataan, agar Polsek ataupun Polres setempat segera menindaklanjuti kasus asusila yang menimpa korban berinisial (P) yang beralamat Kp. Suka Galih Rt 03/07 Desa Bangunjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Sabtu, (11/01/2020).

Warga menilai, proses hukum atas kasus asusila ini terkesan lamban dan tidak ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

“Kami merasa pihak Kepolisian terkesan tidak melakukan proses tindak lanjut atas kasus ini, makanya kami warga Desa Bangunjaya membuat pernyataan desakan agar segera ditindaklanjuti”, ujar Kori, salah satu warga Dusun IV Desa Bangunjaya.

Salah satu warga lainnya juga berkomentar, kalau emang Polsek Cigudeg gak sanggup menangani, teruskan dong ke Polresta Bogor atau kalau perlu Polda Jabar sekalian. Jangan anggap kasus ini sepele dan didiamkan begitu saja”, ujarnya dengan nada tinggi.

Seperti diketahui, kasus ini telah ramai diperbincangkan bahkan banyak para petinggi dan pegawai pemerintah menyatakan “ini harus cepat ditindaklanjuti”. Namun saat jurnalis menanyakan proses hukum kepada Polsek Cigudeg, jawabannya “sedang lidik dan lidik,” sedangkan kasus ini sudah jelas pelaku dan korbannya. (Cakra/TLN)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!