Kapolsek Cigudeg Beri Bantuan Tenda Darurat Kepada Ponpes Miftahul Ulla

BOGOR,LN – Bangunan Pondok Pesantren Miftahul Ulla yang terletak di Kp.Bubuy, Desa Mekarjaya, Kec.Cigudeg,Kab.Bogor mengalami kerusakan akibat pondasinya yang terbawa arus sungai.

Rusak nya bangunan Ponpes Miftahul Ulla di bagian pondasi, lantaran adanya pergeseran tanah di sebabkan curah hujan yang cukup deras di wilayah tersebut. Dari keterangan pihak Polsek Cigudeg, kejadian rusak nya bangunan Ponpes Miftahul Ulla terjadi pada hari Kamis (5/12/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi. Untuk menanggulangi kejadian ini, Kapolsek Cigudeg Kompol Bektyana memberikan bantuan dengan mendirikan tenda darurat di dekat lokasi Ponpes, Jum’at (6/12/2019).

Di dirikan nya tenda darurat ini, sebagai langkah awal pengantisipasian agar proses belajar menganjar di Ponpes Miftahul Ulla bisa berlangsung .

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulla K.H Ujang Furkon menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Kapolsek Cigudeg Kompol Bektyana beserta anggota, atas respon pelayanan yang di berikan kepada masyarakat. Sehingga aktifitas belajar mengajar di Ponpes Miftahul Ulla bisa berjalan kembali dengan aman.

Sementara itu, Kompol Bektyana dalam keterangan nya mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam. Dirinya berharap, dengan didirikan nya tenda darurat ini, para seluruh Santri tetap bisa belajar menuntut Ilmu Agama dengan nyaman.(LKM)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!