Kapolres Cianjur Resmi Buka Lomba “Polisi Cilik” se Kab.Cianjur

CIANJUR,LN – Bertempat di Makopolres Cianjur, berlangsung kegiatan perlombaan Polisi Cilik se Kabupaten Cianjur, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, S.IK.,S.H.,M.Hum, Senin (13/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.30 Wib tersebut, di hadiri oleh Wakapolres Cianjur, para PJU Polres Cianjur, para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Asda III Kab.Cianjur,Rahmat Hartono, perwakilan Dinas Pendidikan dan para para kepala sekolah se Kab.Cianjur.

Dalam perlombaan ini, sebanyak 1056 peserta Polisi Cilik dari 32 Kecamatan se Kab.Cianjur ikut dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, S.IK.,S.H.,M.Hum, dalam keterangannya usai membuka secara resmi perlombaan “Polisi Cilik” menyampaikan,”Kita membudayakan disiplin budaya semangat tinggi, gaya bekerja keras, budaya untuk pantang menyerah dengan mengadakan lomba Polisi Cilik Desa, sasarannya adalah untuk adik-adik kita yang ada di desa-desa seluruh wilayah Cianjur”.

Dirinya juga menjelaskan, kalau yang di kota, Pocil sudah ada yang mengadakan pembinaan. Yang belum tersentuh ataupun yang belum dikenal itu ada di desa desa.

” Karena semangatnya yang akan kita terus kembangkan, semangat nyala yang akan terus kita bina, agar tetap menjadi generasi generasi penerus yang tidak lembek, dan tidak di masukin hal hal tidak bagus dan tidak penting, sehingga kita membina mereka dari kecil ” ujar Kapolres Cianjur.

Orang nomor satu di Polres Cianjur ini juga menceritakan, ada nya kejadian kejadian yang lucu saat dalam penyeleksian para peserta Polisi cilik tersebut.

” Mereka masih banyak yang ingin ikut, mereka masih banyak yang tidak bisa meramaikan di sini, karena mungkin terseleksi di kecamatan, ini kan seleksi nya untuk di tingkat Kapolres, Nanti hadiah nya juga jelas dilihat langsung,
yang jelas Polisi Cilik ( Pocil ) dari dulu sudah ada, namum kita cuma mencoba Pocil pocil yang ada di desa ” terang AKBP Juang Andi Priyanto, S.IK.,S.H.,M.Hum.

(LKM)

 

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!