Kapolres Bogor AKBP Roland Lakukan Langkah Inovatif

BOGOR,LN – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS terapkan Social Distancing dan Sterilisasi Pengunjung serta anggota yang masuk ke Polres Bogor (23/03/2020).

Kegiatan ini merupakan insiasi dari Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy sebagai bentuk langkah inovatif dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19/Corona di lingkungan Kantor Kepolisian Resor Bogor.

JAGA JARAK ANDA ; Tidak semua kursi bisa diduduki saat ini di Polres Bogor. Hal ini diterapkan dalam rangka Social Distancing sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19

Umumnya para pengunjung atau warga masyarakat yang datang ke kantor Polisi di tengah pandemic Virus Covid-19/Corona ini  hanya menerapkan pengecekan suhu tubuh saja. Namun berbeda di Polres Bogor, untuk meningkatkan rasa kenyamanan, keamanan dan kebersihan warga masyarakat yang datang berkunjung ke Polres Bogor diharuskan untuk mengikuti SOP Social Distancing serta Sterilisasi tubuh.

Warga Masyarakat dan Anggota yang memasuki Polres Bogor diwajibkan melakukan Sterilisasi menggunakan tenda desinfektan

“Pengunjung yang masuk selain di cek suhu tubuhnya dengan menggunakan thermometer, kemudian masuk ke tenda sterilisasi dan disemprotkan cairan desinfektan. Selain itu pengunjung yang melakukan kegiatan pelayanan publik di lingkungan Polres Bogor seperti SKCK dan SIM wajib menjaga jarak baik itu tempat duduknya dan jarak mengantri”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H.,S.I.K., M.Pict., M.ISS. (Red/HMS)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!