HUT TNI ke 74, Madenpom Divif 2 Kostrad Digeruduk Polsek Lawang

MALANG,LN – Kedatangan puluhan anggota Polsek Lawang di Markas Denpom Divif 2 Kostrad tersebut bertujuan untuk memberi kejutan di HUT TNI ke-74.

Selain membawa tumpeng, anggota Polsek Lawang juga mengadakan kegiatan doa bersama dengan seluruh anggota dan Persit Denpom Divif 2 Kostrad, rombongan Polsek Lawang tiba di Madenpom jalan Tawangsari no. 1 Kecamatan Lawang, Kabupateng Malang, Jumat (04/10/2019) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo Budi tersebut, disambut hangat oleh Dandenpom Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han beserta seluruh anggota dan Persit KCK Ranting VI Denpom Divif 2 Kostrad.

Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo Budi mengatakan, bahwa kedatangannya adalah untuk menyampaikan ucapan HUT TNI ke 74 kepada Denpom Divif 2 Kostrad, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri. Disamping itu kegiatan ini dilaksanakan serentak pada seluruh wilayah Kabupaten Malang.

“Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74,” tutur Kompol Gaguk Sulistyo Budi.

Suasana akrab terlihat, ketika Dandenpom Divif 2 Kostrad dan Kapolsek Lawang saling bersalaman dan penuh semangat dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengatakan, bahwa dirinya tak menyangka dengan kehadiran Polsek Lawang beserta jajarannya, rasa haru juga gembira mewarnai hari bahagia ini.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturahmi kita tidak sampai disini saja tetapi silaturahmi ini akan terus berlanjut pada setiap tugas-tugas kedepan bersama TNI-Polri, saya juga berharap semoga masyarakat khususnya di Kecamatan Lawang bisa mencontoh silaturahmi dan kerukunan seperti ini,” pungkas Dandenpom penuh gembira.

Diakhir kesempatan, tak lupa Dandenpom dan jajaran Polsek Lawang melakukan foto bersama, sekaligus pemotongan tumpeng.(Red)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!