Gowes Pagi, Cara Korem 091/ASN Jaga Kebugaran Tubuh

SAMARINDA,LN – Kegiatan Rutinitas Korem 091/ASN setiap hari Rabu dan Jumat yaitu melaksanakan Gowes bersama. Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendi pagi ini memimpin langsung jalannya gowes KSASN (Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma) di Spot Center Jln. Gajah Mada Samarinda. Rabu, (27/11/2019).

Banyak cara yang dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Dengan gowes bersama secara rutin Kolonel Inf Ruslan Effendi mengajak anggota KSASN yang memiliki sepeda berkumpul di Spot Center dan bersepeda mengelilingi jalanan Kota Samarinda.

Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis menjelaskan, dengan bersepeda rutin setiap pagi hari dan olahraga lainnya seperti senam, tenis, voly dan badminton yang dilakukan prajurit Korem 091/ASN setiap hari Rabu dan Jumat dapat menjaga serta memelihara stamina tubuh. Selain itu olahraga yang familier dengan gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan pimpinan dan bawahannya.

Dirinya menambahkan, “Olahraga rutin ini memberikan manfaat yang baik dan merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit. Gowes kali ini bersepeda dengan jarak sekitar 20 kilometer dengan mengelilingi jalanan Kota Samarinda, kedepan gowes akan mengelilingi jalur lain dan menantang. Pungkasnya.”

(Murdianto/P@pJamil)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!