Gedung Kosong Disamping Bogor Valley Hotel Jln.Sholeh Iskandar Kota Bogor, Diduga Jadi Lokasi Penimbunan Solar Subsidi



BOGOR KOTA,LN – Penimbunan solar subsidi di kota Bogor, masih menjadi perhatian masyarakat. dimana solar subsidi yang di jual pihak SPBU, yang di peruntukan untuk masyarakat miskin di salah gunakan.

Terkait dugaan adanya kegiatan penimbunan solar bersubsidi di wilayah Bogor, pada sebuah gedung tua terbengkalai di samping
Bogor Valley Hotel jalan Sholeh Iskandar kota Bogor, harus menjadi perhatian khusus pihak berwajib. Pasalnya, aksi penimbunan solar subsidi ini, di sinyalir sudah berlangsung cukup lama. Rabu,(20/11/19).

Hasil investigasi awak media di lapangan, lokasi gedung tua tersebut sering terlihat aktifitas mobil doble engkel box. yang sudah di modifikasi keluar masuk. Diduga mobil mobil tersebut membawa solar subsidi, yang di beli dari SPBU terdekat.

“Aparat Kepolisian di harapkan, segera menindak lanjuti terkait dugaan adanya aksi penimbunan BBM bersubsidi tersebut. Jika terbukti nantinya ada penimbunan solar subsdi di lokasi tersebut.

Para pelaku bisa di jerat UU Migas No.55 ” Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah) “. (Red)


Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!