Ditumpuk Jagung, Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi Ratusan Kilogram Dalam Karung

BNN menggerebek gudang yang menjadi tempat penyimpanan ratusan kilogram sabu di Kecamatan Cobodas, Kota Tangerang.

TANGERANG,LN – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah gudang yang menyimpan narkoba jenis sabu di Jalan Prabu Siliwangi, RT 05/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Untuk menyamarkan, sabu disimpan dalam karung berisi jagung.

“BNN melakukan penangkapan sebuah truk berisi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu di dalam karungnya,” ujar Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).

Saat ini, kata Arman, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk memastikan berapa jumlah sabu yang disamarkan dengan tumpukan jagung. Selain personil, BNN juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari barang haram tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak. Tapi kita perkirakan ini (jumlahnya) ratusan kilo. Nanti akan kami sampaikan keterangan selengkapnya,” tuturnya.

Arman menjelaskan, pihaknya mengamankan sejumlah tersangka dari pengungkapan penyeludupan sabu ini. Tak sampai di situ, BNN akan melakukan pengembangan kasus ini

“Kita kembangkan kepada siapa yang punya dan dari mana, yang jelas beberapa tersangka dilakukan penangkapan,” tukasnya.(Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!