Ditangkap di Malaysia, Dengan Berbaju Orange Djoko Tjandra Tiba di Bareskrim Polri

Djoko Tjandra tiba di Bareskrim Polri dengan mengenakan baju orange

JAKARTA,LN – Terpidana kasus pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali Djoko Tjandra, akhirnya ditangkap polisi. Djoko Tjandra tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Kamis (30/07/2020) malam sekitar pukul 22.40 WIB.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dari Halim Perdanakusuma menuju Bareskrim Polri. Sekitar pukul 23.20 WIB, dengan mengenakan baju orange, Djoko Tjandra tiba di Bareskrim Polri, Jakarta. Jumat, (31/07/2020).

Djoko Tjandra sebelumnya dijemput langsung oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Malaysia.

Dalam keterangan persnya di Bareskrim Polri, Sigit Prabowo menerangkan bahwa penangkapan Djoko Tjandra merupakan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

“Alhamdulillah, kita sudah berhasil menangkap tersangka atau buronan Djoko Tjandra. Penangkapan ini atas perintah langsung Pak Presiden dan Pak Kapolri. Ini adalah komitmen kami kepolisian, untuk menangkap dan melanjutkan proses penyelidikan terhadap Djoko Tjandra,” kata Sigit.

Diakhir kalimat, Sigit juga menyebut akan ada tersangka lainnya setelah Djoko Tjandra ditangkap. (Aff)

 

Video YouTubeKompasTV

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!