Diduga Sopir Mengantuk, Tronton Tabrak Rumah Warga Cibungbulang, Bogor

BOGOR,LN – Diduga akibat Sopir mengantuk Truk Tronton pengangkut material Split menabrak sebuah bangunan rumah dan Konter milik warga di Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, hingga terguling. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya bangunan warga rusak.

Truk Tronton berwarna orange Bernomor Polisi A 9313 ZA pengangkut material batu split yang akan dikirim ke daerah Bekasi dari galian Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jum’at Pagi menabrak bangunan rumah warga dan Counter di Jalan Raya Cibungbulang. Jumat (11/10/19).

Dalam kejadian, itu diduga Sopir mengantuk sehingga mobil oleng kekiri dan hilang kendali akhirnya nabrak dan terguling. tak hanya itu, batu split yang diangkut berhamburan sehingga menutup bagian rumah milik warga. Wargapun bersama-sama menyingkirkan material split yang masih tersisa dibak truk.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan Tunggal itu namun kerugian Material mencapai puluhan juta Rupiah kecelakaan itu pun kini ditangani Polsek Cibungbulang, Resort Bogor.

Reporter : Seno/Cp

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!